Pawai Akbar Peringatan 10 Muharram 1441H

Humas Cianjur – Ribuan warga tumpah ruwah di Jl. Hanjawar Depan Kecamatan Pacet untuk mengikuti kegiatan pawai peringatan 10 Muharram 1441 H, Selasa (10/09/19).

Kegiatan pawai akbar 10 Muharram dibuka langsung Plt. Bupati H. Herman Suherman dengan mengibarkan bendera didampingi wakil ketua DPRD Provinsi H. Ade Barkah Surahman beserta unsur muspika Kecamatan Pacet.

Rute jalur yang ditempuh dimulai dari perempatan tugu bubur Jl. Hanjawar masuk kejalan raya Cipanas ke arah cianjur, setelah itu masuk ke Jl. green hill buniaga Ciherang dan finish dilapang binaraga Ciherang.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh MUI Kecamatan Pacet yang sering dilaksanakan satu tahun sekali. Peserta yang mengikuti Pawai Akbar ini dari semua lapisan masyarakat dimulai dari lembaga pendidikan agama, formal dan nonformal, pondok pesantren, DKM, tokoh masyarakat kiya’i, Ustadz, LSM dan ormas yang ada di wilayah Kecamatan Pacet.

Diakhir kegiatan Pawai Akbar Camat Pacet Nana R. Victoria memberikan santunan kepada anak yatim dan panti jompo serta membagikan doorprize hadiah pawai berupa domba kepada peserta Pawai Akbar. (hms)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *