Penyerahan Penghargaan Kepada Pengelola dan Wajib Pajak Daerah

Humas Cianjur – Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman. Menyerahkan penghargaan kepada pengelola dan wajib pajak daerah tahun 2018 di Pendopo Cianjur, selasa (10/9/19).

Tujuan dilaksanakannya penyerahan penghargaan ini adalah untuk mewujudkan masyarakat yang sadar terhadap perpajakan daerah serta menjamin tertib dalam pemungutan pajak, sesuai ketentuan peraturan perundang – undangan.

Adapun penerima penghargaan pengelola dan wajib pajak daerah tahun 2018 terdiri dari beberapa kategori yaitu kategori wajib pajak hotel, restoran, air bawah tanah, pengelola pajak penerangan jalan umum, kategori notaris/PPAT, pengelola pajak Kecamatan dan Desa/Lurah.

Plt Bupati dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada para pengelola dan wajib pajak yang telah dinyatakan berprestasi.
“Keberhasilan dan kerja kerasnya dapat menginspirasi dan memacu serta mendorong para pengelola pajak dan wajib pajak lainnya untuk mencapai prestasi yang sama”. Tegas Plt Bupati.

Diakhir sambutannya Plt berharap kepada pengelola dan wajib pajak daerah untuk senantiasa mengembangkan inovasi supaya dapat meningkatkan IPM dan roda perekonomian warga masyarakat demi mewujudkan Kabupaten Cianjur lebih maju dan agamis.

Turut hadir para Pimpinan Perangkat Daerah, para Camat, para Kades, para Lurah yang berada di wilayah Kab. Cianjur serta para tamu undangan lainnya. (hms)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *