NGABRING KA SAKOLA KA SDN TUGUSARI SAYANG

Humas Cianjur – “Ada beberapa anak yatim yang saya antar, mudah – mudahan ini jadi motivasi untuk bapa ibu yang punya anak sekolah karena manfaatnya sangat bagus bagi anak tersebut diantaranya semangat untuk belajar, saya menganjurkan juga bagi orang tua untuk mengantarkan anak kesekolah, barangkali cukup meluangkan waktu 10 – 12 menit saja untuk mengantarkannya biar motivasi anak jadi bagus” demikian ungkapan Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman saat melaksanakan kegiatan Ngabring Ka Sakola (Ngabaso) ke SDN Tugusari Kelurahan Sayang Cianjur. Kamis (12/09/19).

Pada kegiatan ngabaso tersebut Plt Bupati berjalan kaki mengantarkan Fadli (yatim piatu) Kelas III B siswa SDN Tugusari, putra dari pasangan Almarhum Bapak Dadang dan almarhumah Ibu Sri yang beralamat gang curug sendok kampung tugu lio RT/RW 01/018 Kelurahan Pamoyanan Kecamatan Cianjur.

Setelah sampai di SDN Tugusari Plt Bupati berpesan kepada para siswa dan siswi untuk memanfaatkan waktu belajar dengan sungguh – sungguh agar mendapat prestasi yang terbaik, seraya mendo’akan “Mudah – mudahan menjadi anak yang sehat, soleh juga cerdas yang bisa berguna yang senantiasa hormat pada orang tua, guru dan bisa berguna bagi nusa dan bangsa”. Tegas Plt Bupati.

Dalam kesempatan itu, turut hadir ketua Dewan Pendidikan Kab Cianjur, Awaludin, Camat Kecamatan Cianjur, Yudi, perwakilan Dinas Kesehatan Kab Cianjur, lurah Kelurahan Sayang, serta yang lainnya. (hms).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *