Bupati mendekatkan Pelayanan Prima Di Wilayah Kecamatan Mande – Web Resmi Humas dan Protokol Kabupaten Cianjur

Bupati mendekatkan Pelayanan Prima Di Wilayah Kecamatan Mande

Humas Cianjur – Dengan Penuh semangat Plt. Bupati H. Herman Suherman didampingi Ibu Anita Sincayani Herman sebagai Ketua TP-PKK Kabupaten Cianjur serta rombongan melaksanakan Cianjur Ngawangun Lembur (CNL) Bersama H. Herman Suherman Membangun Cianjur (BHS Manjur), di Wilayah Kecamatan Mande di tiga Desa yaitu Desa Jamali, Desa Ciandam dan Desa Mulyasari, Rabu (18/09/19).

Pertama Desa yang disinggahi adalah Desa Jamali dimulai pada pukul 08.00 WIB sampai jam 10.00 WIB, setelah itu Desa Kedua Desa Ciandam dimulai dari jam 10.30 WIB sampai dengan jam 12.00 WIB. Plt. Bupati beserta rombongan yang lainnya beristirahat di Desa Ciandam melaksanakan sholat dzuhur dan makan siang, setelah itu lanjut ke Desa Terakhir Desa Mulyasari di mulai dari jam 13.30 WIB sampai dengan 15.00 WIB.

Kegiatan Cianjur Ngawangun Lembur (CNL) ini merupakan untuk lebih mendekatkan pelayanan kepada warga masyarakat, serta berupaya memajukan pembangunan desa yang pada akhirnya kesejahteraan warga masyarakat akan semakin meningkat.

Pelaksanaan CNL dimulai dari perekaman data untuk pembuatan E – KTP, kartu keluarga dan akta kelahiran, pengobatan kesehatan, khitanan massal serta pemasangan implan (Pelayanan KB).

Dalam Sambutannya Plt. Bupati H. Herman Suherman mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa yang sudah menerima program CNL BHS Manjur, semoga apa yang sudah dipersiapkannya menjadi berkah buat kita semua.

“Saya datang kesini ingin melayani warga masyarakat yang ada di Desa, yang tidak sehat kita obati sekarang dan kita kasihkan obat, yang tidak punya KTP kita buatkan sekarang dan berbagai pelayanan yang lainnya, saya minta warga masyarakat jangan dulu pulang kalau belum selesai”. Tegasnya.

Selain program pemerintah yang melayani masyarakat di hari ini tahun 2019 Plt. Bupati memberikan dana bantuan perbaikan jalan di Kecamatan Mande, setelah itu Plt Bupati menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu, jompo dan bantuan dana kepada DKM Masjid Desa setempat serta bantuan lainnya untuk mewujudkan Cianjur lebih maju dan agamis yang disalurkan melalui Dinas PUPR, Dinas Pendidikan, Dinas Kimrumtan, Dinas Kelautan Perikanan Peternakan dan PDAM Tirta Mukti.

Diakhir kegiatannya Plt Bupati melantik BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia) di Desa Jamali, Desa Ciandam dan Desa Mulyasari Kecamatan Mande. (hms)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *