Bupati Mengunjungi Risma Yang Mengidap Penyakit Tumor – Web Resmi Humas dan Protokol Kabupaten Cianjur

Bupati Mengunjungi Risma Yang Mengidap Penyakit Tumor

Humas Cianjur – Plt. Bupati H. Herman Suherman mengunjungi seorang anak perempuan sebut saja Risma umur 8 tahun yang tinggal di kampung balandongan Rt 04 Rw 06 Desa Padaluyu Kecamatan Cugenang, Kamis (19/09/19).

Risma anak pertama dari dua saudara keluarga Dili dan Dedeh, Risma mengalami sakit sejak dari kecil mula dari benjolan kecil yang terlihat di bagian rongka mulut bagian bawahnya, dikarenakan keluarganya tidak mampu hal itu dibiarkan karna tidak mempunyai biaya untuk mengobatinya.

Tapi tiga bulan terahir saat ini sakit dimulutnya menjadi bengkak dan membesar sehingga menjulurkan lidah sampai keluar, diduga pemeriksaan oleh puskesmas setempat mengalami tumor dibagian rongga mulutnya, Risma harus ditangani dengan serius akan penyakitnya.

Risma selama ini masih duduk dibangku kelas dua di Sekolah Dasar (SD) Kutamanis Desa Padaluyu, Kedua orang tua Risma Dili dan Dedeh merasa sangat gembira karna sudah ada perhatian dari pemerintah Kabupaten Cianjur, dengan Kedatangan Plt. Bupati H. Herman Suherman akan secara penuh memberikan pengobatan kepada Risma dan pengobatan akan dimulai pada besok 20 september 2019 langsung di rujuk ke Rumah Sakit Hasan Hasidin (RSHS) Bandung.

Plt. Bupati mengungkapkan akan mengobati Risma, dilihat dari kondisinya sekarang sudah ketahap penyakit berbahaya dan harus segera ditangani dengan cepat, mudah-mudahan kita doakan dengan kondisi sekarang Risma dalam kondisi sehat dan bisa menangani oprasi penyakitnya. (hms)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *