RAPAT KOORDINASI RANHAM DAN SOSIALISASI TUN – Web Resmi Humas dan Protokol Kabupaten Cianjur

RAPAT KOORDINASI RANHAM DAN SOSIALISASI TUN

 
Humas Cianjur – Sekretaris daerah kabupaten Cianjur, H. Aban Subandi membuka acara rapat koordinasi Ranham dan sosialisasi Tun di Aula bappeda Jalan Raya Bandung Sadewata Cianjur. Kamis (19/09/19)Adapun pembahasan dalam rapat tersebut meliputi : Rencana Aksi Nasional Hak Asasi Manusia (RANHAM), Evaluasi Pelaporan Aksi Ham Daerah, Kriteria Kabupaten/Kota Peduli Ham Kab. Cianjur Tahun 2019 dan sosialisasi Aplikasi E-Bankum Pengaduan dan Konsultasi Hukum Penanganan Perkara, Perdata, Pidana, dan Tata Usaha Negara (TUN) terhadap masyarakat dan perangkat daerah dilingkungan pemerintah kabupaten Cianjur.

Tujuan dari kegiatan ini adalah terselenggaranya pelayanan bantuan hukum secara litigasi dan non ligitasi dengan sistem aplikasi pada sub bagian layanan bantuan hukum dalam hal penanganan perkara perdata, pidana dan rata usaha negara serta pengaduan dan atau konsultasi hukum yang diajukan oleh PD dan atau masyarakat.

Narasumber dalam kegiatan rapat koordinasi Ranham dan Tun yaitu : Dani Kusmawan, SH.MH, Kasubbid P3 Balitkumhan Jabar, Arief Nadjemudin, SH.M.Hum, Kepala Bagian Hukum dan Ham Jabar. (hms_Cianjur)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *