DIES NATALIS SMAN 1 CIANJUR KE-60 TAHUN 2019 GO GREEN – Web Resmi Humas dan Protokol Kabupaten Cianjur

DIES NATALIS SMAN 1 CIANJUR KE-60 TAHUN 2019 GO GREEN

Humas Cianjur – “saya titip di era digital ini harus di bingkai dengan akhlaq, banyak informasi yang ada ambil positifnya hindari hal hal yang negatifnya”demikian ungkapan Plt Bupati Cianjur, H. Herman Suherman dalam sambutannya saat menghadiri acara dies natalis SMAN 1 Cianjur ke – 60 tahun 2019. Di Lapangan SMAN 1 Cianjur Selasa. 15/10/19.

Lebih lanjut Plt Bupati yang didampingi Kepala KCD wilayah VI Prov. Jabar Hj Ester Miory Dewayani, seraya ucapan selamat yang diungkapkan plt Bupati atas nama pemerintah kabupaten Cianjur kepada SMAN 1 Cianjur yang sudah berusia 60 tahun, diusianya yang sudah cukup tua mudah – mudahan SMAN 1 Cianjur semakin maju, seraya ucapkan terima kasih diungkapkan pula terhadap kepala sekolah dan jajaran telah mendidik anak anak dengan baik, banyak alumni yang tengah berkontribusi untuk pemerintah, untuk bangsa dan Negara ini.

Terakhir Plt Bupati berharap kepada siswa siswi “kalian harus tambah semangat, kalian harus lebih berprestasi lagi karena kalianlah yang akan melanjutkan dan mengisi pembangunan ini kedepan”. Pungkas Plt Bupati.

Sementara itu Haruman Taufik ,K, Kepala SMAN 1 Cianjur menjelaskan banyak kegiatan yang tengah diselenggarakan bertepatan dengan ulang tahun yang ke 60 itu. Diantaranya adalah kegiatan Goes yang melibatkan keluarga besar SMAN 1 Cianjur, bazar seni dan produk, karnaval yang juga melibatkan siswa siswi yang juga didukung oleh Polres Cianjur, kemudian membagikan ribuan tas goodie bag. Pada tahun ini dies natalis bertemakan “Go Green kami ikut serta untuk prduli terhadap lingkungan dengan memberikan pemahaman terhadap siswa siswi dan juga masyarakat agar menjaga kebersihan lingkungan dan mengajak terhadap masyarakat dalam acara karnaval tersebut”. Ungkapnya

Lebih lanjut Haruman seraya ucapkan terimakasih terhadap pemkab Cianjur, dalam hal ini Plt Bupati Cianjur yang bisa datang dan sekaligus mensuport acara puncaknya dies natalis ke 60 tahun 2019. Dengan harapkan SMAN 1 Cianjur akan bertambah maju dan berprestasi. Acara puncak dipungkas oleh gelaran kabaret yang ditampilkan oleh para guru SMAN 1 Cianjur (hms_cianjur)

 
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *